Rabu, 25 Januari 2017

Cara Bore Up Harian Honda Beat FI 150cc Aman

Cara Bore Up Harian Honda Beat FI 150cc Aman - Type kendaraan yang mempunyai transmisi automatis atau yang umum dipanggil oleh matic belakangan ini sepertinya sudah jadi primadona orang-orang kita, hal itu terkecuali harga nya yang sepertinya terjangkau motor transmisi automatis ini pula begitu gampang dipakai, cuma memainkan gasnya saja sinyal mesti menaikan atau turunkan transmisi. Selanjutnya kesempatan ini kita bakal mengulas unggul jauh dalam hal satu diantara motor matic yang anyar yaitu honda beat f1.

Honda beat f1 mendukung system PGM-F1, yang sebenanya digunakan kepada keseharian. Walau mesin honda beat f1 mempunyai mesin yang begitu tangguh, masih sama saja banyak penggemar otomotif memodifikasinya cuma kepada mengoptimalkan kinerja yang optimal. Oleh perjelasan berikut kita bakal memaparkan dengan cara detil dalam hal langkah bore up honda beat f1 kepada memberi kinerja mesin oleh jadi besar volume silinder. Jadi besar volume silinder sudah pasti bakal sesuaikan supply bahan bakar yang dipakai maka bakal menyajikan tenaga unggul besar.



Dalam lakukan bore up honda beat f1 kepada harian mesti sesuaikan keperluan yang dugunakan, jangan pernah dalam lakukan bore up sangat ekstrim. yang kita kenali kemampuan silinder sepeda motor beat f1 standarnya cuma 110cc, oleh langkah bore up ini kemampuan silinder juga bakal jadi tambah jadi 125cc, begitu pas kepada dipakai harian. Kalian pula mesti ganti piston sepeda motor honda beat f1 memakai piston kawasaki kaze yang mempunyai berukuran 54mm, sebab penggunaan piston yang sangat besar bakal mengubah boring silindernya pula. Serta kepada mengoptimalkan bekas pembakaran kalian kerjakan porting polish selanjutnya exhaust serta intake. Pergantian kemampuan silinder pula mesti di cocokkan oleh bahan bakar yang masuk selanjutnya silinder, oleh demikian kalian dapat ganti komponen thottle serta injektornya menggunakan sepeda motor punya honda vario 125. Maka bahan bakar juga dapat di atur di system injeksi tetapi masih sama sesuai sama oleh ECU.

Lakukan bore up tanpa ada mengubah ECU kelihatannya bakal percuma pula, tetapi dalam lakukan pergantian selanjutnya ECU kalian dapat menggunakan alat piggyback, alat ini berperan yang menjadi pengecoh data-data yang masuk ke ECU, maka setingan ECU juga dapat kalian ubah.

Oleh demikian sistem bore up honda beat f1 juga usai dikerjakan. Serta berikut hasil pengukuran yang di bisa lewat dyno test : 12. 62HP selanjutnya 7200rpm, torsi maksimum 12. 44Nm putaran mesin 6800rpm. Jika dibanding oleh mesin sepeda motor beat f1 ketidaksamaannya begitu terang nampak, di bawah ini rinciannya : 8. 52HP selanjutnya 800rpm, torsi 8. 68Nm selanjutnya 6500rpm. Begitu terang ketidaksamaannya bukan? Ya tersebut perbandingan jika sepeda motor honda beat f1 kalian telah dikerjakan bore up.

Baca juga : Harga Yamaha Vixion Advanced Terbaru 2017 Motor Sporty Mesin Tangguh

Kepada yang lain kalian tinggal cocokkan sendiri, umpamanya kepada CVT kalian dapat menggunakan pulley set merk sps, roller kalian dapat menggunakan berukuran 8gr merk KTC, serta knalpot kalian dapat menggunakan free flow. Mungkin saja itu saja yang bisa kita berikan, mudah-mudahan berita dalam hal Langkah Bore Up Harian Honda Beat FI 150cc Aman ini dapat berguna untuk kalian semuanya. Hingga bersua kembali 🙂

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar